maulid nabi

:barang siapa merintis jalan kebaikan maka ia akan mendapatkan pahalanya dan pahala orang orang yang menjalankannya dan barang siapa merintis jalan sesat maka ia akan mendapat dosa dan dosa orang yang menjalankannya".
Subhanallah... sy pribadi sangat risih thd kelompok tertentu selalu mengatakan bid'ah scra serampangan.
Prigatan maulid dan sejenisnya merupakan salah satu cara2 membangkitkan kembali sejarah ttg Rasul dan para sahabat. Begitu banyak yg dilupakan oleh generasi ummat apalagi saat ini.. sngat luar biasa kamum kafir brusaha memudarkan syi'ar2 islam bahkan sejak dulu mreka berusaha mencari2 kelemahan dan melemahkan aqidah ummat islam.

Sdr2ku rakhimatulullah... Al Qur'an bbrapa bagian isinya adalah menceriatakan sejarah2 ummat2 terdahulu agar menjadi tauladan baik mana yg dierintahkan dan mana yg dilarangNya. Demikian pula Hadist dan kisah para sahabat juga menceritakan sebagian besar sejarah dimasa itu lagi2 utk menjadi tauladan bagi kita yg mengaku ummat Rasul.

Kegiatan2 mengingat sejarah, Maulid Nabi, NuzululQur'an, Isra Mi'raj dll sebagainya jangan mudah ikut2an mengatakan Bid'ah. Dia kdikatakan terlarang dan dibenci Rasul apabila dilakukan berlebih2an hingga samar dgn batasan syirik, memukul2 badan, berpestapora dll sebagainya.

Marilah dengan momentum Maulid Nabi s.a.w ini dan sesuai dgn catatan diatas kemuliaan Nabi yg Agung semakin menguatkan dan WAJIB BAGI UMMAT MUSLIM UTK MENCINTAINYA setelah ALLAH SWT dan sebelum ORG TUA, KELUARGA dstnya. Allahumma shalli 'ala sayyidina Muhammad wa 'ala alihi washahbihi wabarik wasallim....

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengertian MUATABAH

Jaringan Penyokong

Anatomi Daun